Kamis, 09 Juni 2016

Travertine dan batu kapur ubin: dua pilihan yang tahan lama



Batu ubin lantai adalah kedua pilihan yang modis dan tahan lama. Apakah Anda redecorating rumah atau memilih lantai untuk rumah baru, lantai ubin adalah pilihan yang populer karena mereka mudah untuk merawat dan terakhir waktu yang lama.

Keindahan Travertine

Travertine ubin secara alami indah. Travertine dibuat ketika mineral dilarutkan dalam air tanah dan bergerak di atas tanah. Mereka datang dalam berbagai warna-warna netral, mulai nada dari abu-abu untuk perak. Jumlah tersedia warna dan warna travertine berarti bahwa Anda pasti akan menemukan satu yang melengkapi hampir semua skema dekorasi.

Travertine tahan lama dan berdiri baik untuk penggunaan jangka panjang dan keausan. Pembangun rumah menemukan travertine bahwa lebih mudah untuk memotong dan bekerja dengan daripada bentuk-bentuk lain dari batu. Jangan hanya membatasi pilihan untuk lantai. Sementara travertine ubin memang membuat lantai yang indah, itu dapat juga digunakan untuk membuat backsplashes dan countertops.

Travertine juga datang dalam berbagai selesai, termasuk matte, brushed, dipoles atau terguling. Keindahan serbaguna dan relatif mudah instalasi, dikombinasikan dengan daya tahan dalam beberapa pengaturan membuatnya pilihan ideal untuk rumah Anda.

Melihat lagi kapur

Ubin batu kapur sangat mirip dengan travertine. Kapur juga dibentuk oleh proses alami ketika kerang dan moluska menjadi batuan sedimen, yang kemudian mengendap di dasar laut dan menjadi pressurised. Hal ini menciptakan sebuah pangkalan yang sangat kuat, sangat padat yang ideal untuk lantai. Juga seperti travertine, kapur datang dalam berbagai diredam nuansa alami seperti cokelat dan ringan coklat.

Kapur digunakan dalam beberapa bangunan elegan dan paling indah di seluruh dunia. Anda dapat melihat keindahan klasik dalam arsitektur keajaiban seperti Piramida di Mesir dan di Katedral seluruh Eropa. Melihat bahwa bangunan ini terus terlihat cantik bahkan setelah ratusan tahun memberitahu Anda bahwa batu kapur akan tahan sama baik di rumah Anda.

Travertine dan batu kapur ubin adalah pilihan yang indah dan tahan lama yang akan menambah sentuhan elegan ke rumah Anda. Namun, harus dicatat bahwa ubin travertine cenderung mahal karena kedua produk alami dan karena itu diimpor dari negara-negara seperti Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar