Minggu, 12 Juni 2016

Jaringan cepat melalui Li-Fi luar biasa teknologi




Kita hidup di abad yang telah melihat beberapa perubahan yang paling menakjubkan dan sensasional ketika datang ke teknologi. Untuk orang awam, kemajuan ini mungkin tampak sangat menantang untuk memahami. Ini tidak datang sebagai sebuah keajaiban karena dengan semua penemuan di bidang teknologi, telah menjadi tenang rumit. Namun, tujuan dari semua ini adalah untuk dengan cepat meningkatkan pengalaman pengguna dan membuat kehidupan sehari-hari lebih baik. Pembicaraan di kota akhir-akhir ini telah Li-Fi teknologi yang menakjubkan. Meskipun banyak orang masih tidak menyadari hal itu, telah ada peningkatan rasa ingin tahu untuk mengetahui tentang aplikasi dan manfaat bagi pengguna biasa. Apakah itu akan tumbuh keluar untuk menjadi sepopuler Wi-Fi masih masalah spekulasi. Namun, itu jelas merupakan langkah besar dalam arah yang benar dan akan memiliki pengaruh yang besar jika berhasil berjalan. Untuk bergerak maju dalam teknologi, mari kita Cari tahu lebih lanjut tentang teknologi Li-Fi.

Apa itu?

Bagi banyak orang, ini adalah masih pertanyaan besar. Penjelasan paling umum yang Anda akan datang di adalah bahwa teknologi canggih ini diklaim menjadi berkali-kali lebih cepat daripada Wi-Fi. Sederhananya, Li-Fi teknologi adalah teknologi jaringan optik nirkabel. Apa yang membuatnya super khusus adalah bahwa untuk transmisi data, menggunakan tubuh-emitting cahaya, dikenal sebagai LED. Li-Fi akan membuat menggunakan LED tenang mirip dengan bagaimana rasanya berada di rumah dan kantor. Untuk transmisi data optik, chip akan digunakan agar berfungsi dengan baik. Data melalui teknologi ini ditularkan melalui lampu LED dan fotoreseptor menerimanya.

Apakah perlu dari Li-Fi?

Banyak dari kita cukup puas dengan Wi-Fi yang menghubungkan kita ke dunia dan cemas untuk mengetahui mengapa kita perlu Li-Fi. Sudah terbuka terhadap kritik sejak tenang kadang-kadang khusus karena argumen meyakinkan bahwa untuk mengirimkan data, cahaya dapat terbatas dibandingkan dengan gelombang radio. Namun, manfaat dari teknologi ini harus tidak dibatasi untuk kelemahan ini karena ada banyak alasan investasi dalam bentuk teknologi.

Aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan di sini adalah kesempatan untuk mengakses internet jauh lebih cepat. Ini mentransmisikan sinyal beberapa kali lebih cepat daripada koneksi broadband Anda biasa. Ini berarti bahwa selama masa puncak, Anda tidak perlu menghadapi penderitaan kesenjangan atau interupsi dengan sambungan. Kecepatan secara dramatis dapat mengubah cara kita mengakses internet dan dapat benar-benar merevolusi hidup kita. Lain manfaat luar biasa menggunakan teknologi ini adalah bahwa biaya yang efektif. Cahaya adalah sumber dan itu adalah sesuatu yang kita telah menggunakan untuk semua hidup kita. Hal ini juga efisien energi menggunakan teknologi kami. Hal ini karena lampu LED telah memenangkan reputasi mereka secara global karena hemat energi. Pada sisi terang kehidupan, tagihan broadband Anda akan lenyap juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar