Jumat, 24 Juni 2016

Fitur baru Samsung Galaxy S4 aktif

Ketika saatnya tiba bagi Anda untuk meng-upgrade ponsel Anda saat ini, Anda akan ingin mengambil yang baik, panjang melihat gaya pribadi sebelum memilih model berikutnya harga lenovo s860. Telepon hari ini datang dengan begitu banyak fitur, bahwa hal itu dapat sulit untuk mengetahui mana paling cocok untuk Anda cara unik kehidupan. Itulah yang begitu besar tentang Samsung Galaxy S4 aktif. Itu adalah 'apa pun bukti' telepon yang sesuai dengan kehidupan Anda. Anda akan tergoda untuk menjual ponsel tua untuk mendapatkan ini sedikit Dinamo.

Fitur Samsung Galaxy S4 aktif:

Kemampuan mengendalikan TV
Satu-touch foto menghapus fungsi
Seleksi file handsfree
Kamera 8MP dengan beberapa pengaturan kustom

Dan debu-tahan air, tahan goresan

Tidak hanya apakah telepon ini termasuk fitur di atas, namun Samsung Galaxy S4 aktif juga dibangun untuk menjadi air dan tahan debu, yang berarti Anda dapat mengambil hampir di mana saja. Hal ini dibangun dengan Corning® Gorilla® kaca, yang berarti itu tahan lama dan tahan gores juga. Ini mengalahkan iPhone apapun saat ini di pasar. Anda mungkin ingin menjual ponsel tua sehingga Anda dapat meng-upgrade ke perangkat ini, karena tidak ada telepon yang lain di pasar hari ini memiliki fitur ini.

Fungsi remote kontrol

Kebanyakan orang tetap ponsel mereka dekat setiap saat. Mengapa menjaga tambahan remote kontrol dekatnya Kapan ponsel Anda dapat menangani semua fungsi? Ponsel ini akan membuat Anda ingin menjual ponsel tua saja sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengontrol TV di rumah Anda. Menggunakan Samsung Hub, pengguna dapat mencari film, musik dan e-buku dan menikmati mereka dengan mudah tanpa meraba-raba untuk remote dan perangkat lainnya.

Fitur cerdas yang mengagumkan

Samsung Galaxy S4 aktif memiliki beberapa fitur mengesankan yang akan membiarkan Anda mendapatkan hal-hal yang dilakukan lebih cepat dan lebih efisien sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu melakukan hal-hal yang Anda sukai. Berikut adalah beberapa fitur yang luar biasa Harga Terbaru 2016:

Smart jeda berarti Anda tidak akan kehilangan tempat Anda ketika Anda menonton video.
Smart rotasi memungkinkan Anda melihat dokumen dalam format portrait ataupun landscape dan selalu memiliki pandangan yang benar terlepas dari orientasi telepon.
Udara gerakan memungkinkan Anda menyelesaikan tugas-tugas seperti melompat-lompat ke lagu berikutnya atau memeriksa pemberitahuan Anda dengan hanya gelombang tangan Anda.
Udara pemandangan memungkinkan Anda untuk Gunakan jari Anda untuk arahkan ke file, link, foto dan lebih untuk mengaktifkan preview.

Perangkat baru ini memiliki beberapa fitur yang paling canggih di pasar. Sebelum Anda membuat berikutnya ponsel Anda membeli, pastikan untuk memeriksa semua fitur baru yang keluar untuk mempelajari ponsel yang cocok untuk Anda terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar