Jumat, 24 Juni 2016

Burger King untuk bergabung pengecer lain menerima imbalan pembayaran Mobile App


Jenis pembayaran mobile apps telah meningkat selama beberapa tahun, dan sekarang salah satu rantai makanan cepat saji yang terbesar adalah bergabung dengan campuran. Burger King, dengan lebih dari 7000 US lokasi, akan segera mulai menerima pembayaran melalui imbalan pembayaran mobile app awal di April 2014. Rantai makanan cepat saji sudah memiliki sebuah e-wallet pembayaran mobile platform tetapi aplikasi ini akan meningkatkan aplikasi. Jika Anda belum memiliki sebuah smartphone, Anda dapat menjual ponsel untuk uang tunai, untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan untuk meng-upgrade telepon lama Anda.

Apa yang akan menyediakan aplikasi

Bryson Thornton, juru bicara untuk Burger King, kata app dikembangkan untuk mereka oleh Tillster. Itu akan menggelar bulan depan. Berikut adalah beberapa fitur pengguna akan memiliki akses ke:

Kupon yang akan memicu setiap kali uang ditambahkan ke atau "diisi-ulang" untuk kartu kredit terkait
Informasi nutrisi dari menu Restoran
Peta interaktif

Di jalan, Burger King berharap untuk menambahkan sebuah fitur yang memungkinkan pelanggan untuk preorder makanan mereka dan menjemput mereka di lain waktu.

Apa yang membuat Burger King

Menawarkan kenyamanan setiap baru kepada pelanggan selalu dirancang untuk meningkatkan bisnis. Memberikan pelanggan dengan berbagai cara untuk membayar makanan mereka berarti orang tidak akan memiliki untuk mendorong masa lalu ketika mereka tidak memiliki cara tertentu untuk membayar. Dengan lebih banyak pilihan, para pelanggan dapat berhenti di, mengambil makanan mereka dan membayar untuk itu dalam cara yang paling sesuai bagi mereka. Selain peningkatan penjualan, Burger King berencana untuk menggunakan informasi yang diterima mengenai kebiasaan konsumen. Informasi ini tidak diragukan lagi akan digunakan untuk membantu perusahaan menentukan masa depan strategi pemasaran.

App ini telah digunakan di beberapa lokasi di seluruh negeri termasuk Sacramento, Reno, Baltimore, dan New York City. Menggunakan pilihan pembayaran mobile menyebarkan dan tidak hanya untuk lain 7000 lokasi Burger King. Starbucks, Jaringan Restoran kopi terbesar negara perkiraan salah satu dari setiap 10 pelanggan membayar untuk pembelian di toko mereka dengan menggunakan aplikasi mobile perusahaan. Jika Anda meng-upgrade ponsel Anda untuk mendapatkan akses ke aplikasi ini, ingat bahwa Anda dapat menjual cell phones untuk kas. Ini berarti Anda dapat menyingkirkan telepon yang lama dan mendapatkan satu yang dapat membantu menempatkan lebih banyak kebaikan api panggang dalam hidup Anda.

Jika Anda masih tidak memiliki sebuah smartphone yang dapat menangani aplikasi seperti ini, mempertimbangkan manfaat yang Anda dapatkan ketika Anda menjual cell phones untuk kas. Anda dapat menggunakan uang itu untuk berinvestasi dalam ponsel baru yang akan membiarkan Anda memiliki burger Anda cara Anda, kapanpun Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar