Senin, 20 Juni 2016

5 aturan emas Tech

Saya percaya ada beberapa aturan penting yang semua komputer profesional harus mengikuti terlepas dari bidang keahlian tertentu. Saya akan menyebutnya "The 5 Golden aturan dari Tech" dan melihat apa yang Anda pikirkan ini, tetapi itu adalah kepercayaan saya sehari-hari. Saya ingin mendapatkan umpan balik tentang ini Apakah Anda teknologi atau pengguna yang telah memiliki pengalaman dengan teknologi yang mendukung apapun. Jika Anda sudah pernah berurusan dengan sebuah teknologi yang tidak mengikuti aturan-aturan ini, Anda mungkin berada di sebagian besar. Apakah saya melewatkan poin utama pada aturan-aturan emas ini?

Selalu menunjukkan rasa hormat bagi orang Anda mendukung (user) dan tidak pernah membuat mereka merasa bodoh karena tidak memiliki tingkat keahlian Anda. Saya telah melihat banyak teknisi mengolok-olok pengguna dan itu tidak cantik. Ini adalah hal yang sama seperti bahwa pengganggu yang digunakan untuk melakukan itu Anda di sekolah karena kau nerd. Tidak keren.

Pernah menjadi terlalu bangga untuk menelepon dukungan teknis untuk bantuan dengan produk yang Anda tidak benar-benar terbiasa dengan atau bahkan salah satu yang Anda pikir Anda tahu. Kerendahan-hati ini akan membayar ketika Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan lebih cepat daripada orang berikutnya karena ia takut untuk mengakui dia butuh bantuan.

Mengetahui apa masalah yang sebenarnya. Anda dapat memperbaiki masalah Anda telah diminta untuk memperbaiki, tapi kalau itu tidak masalah mendasar, itu akan terjadi lagi. Juga ingat bahwa karena tidak memiliki tingkat pengalaman Anda, banyak orang tidak akan tahu apa benar-benar salah dan Anda tidak ingin untuk membuat mereka merasa buruk untuk ini, tetapi Anda mungkin harus mengajukan banyak pertanyaan pengguna berpikir mereka sudah menjawab untuk sampai ke akar masalah.

Membuat panggilan telepon. Untuk beberapa alasan, beberapa orang tidak suka untuk membuat panggilan telepon. Kita akan lebih suka mengirim chat/email/teks, dll tapi saya percaya bahwa tidak ada yang lebih produktif daripada panggilan telepon untuk mendapatkan pertukaran informasi yang dilakukan dengan cepat. Juga menambahkan sentuhan pribadi dan dapat membuat untuk hubungan yang lebih baik dengan pengguna.

Menjadi produktif dengan menjaga email di tempatnya. Periksa email Anda tidak lebih dari sekali per jam dan menonaktifkan pemberitahuan email jika mungkin. Ini membuat Anda lebih produktif sehingga Anda dapat mengambil lebih memperhatikan backlog dari hal-hal yang harus Anda sudah lakukan. Ada banyak tips produktivitas lain saya dapat merekomendasikan di posting yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar