Jumat, 17 Juni 2016

Perangkat mobile menawarkan solusi inovatif dan aman untuk manajemen armada



Berkat Teknologi komputasi awan, banyak perusahaan terus-menerus menggunakan perangkat mobile untuk mengelola armada mereka karyawan. Tergantung pada proyek mereka, mereka dapat menggunakan iPhone, iPads, atau apapun jenis Android perangkat. Tujuan dari solusi manajemen armada ini adalah bahwa mereka memungkinkan perwakilan penjualan dan karyawan lain untuk menggunakan beberapa aplikasi yang berguna dalam bidang mereka.

Mengapa bisnis harus menggunakan perangkat mobile harga honda cbr 150r?

Dalam perusahaan, teknologi mobile dapat meningkatkan produktivitas karyawan, terutama bagi mereka yang sering bepergian atau bekerja di luar perusahaan lokal. Berkat bisnis aplikasi mobile, pengguna dapat memiliki akses ke perangkat lunak manajemen perusahaan dan database mereka. Dengan cara ini, mereka dapat memperkenalkan akun pelanggan baru setiap saat, memperbarui rincian tentang proyek, memesan, memeriksa harga produk dan ketersediaan stok tindak lanjut secara real-time.

Selain aplikasi bisnis, perwakilan penjualan dapat juga memeriksa kotak masuk email setiap saat, membuat panggilan telepon, menggunakan GPS apps dan membuat videoconference. Majikan dapat bahkan menempatkan di tempat pelatihan dengan karyawan yang melakukan perjalanan.

Semua dalam semua, solusi manajemen perangkat selular dapat digunakan dari beberapa tempat-tempat umum dan sarana transportasi, sebagai tempat-tempat ini memungkinkan koneksi Internet. Mereka sangat berguna dalam berbagai bidang, seperti kelompok multinasional, jaringan perusahaan, hypermarket, dan bahkan pendidikan.

Masalah keamanan

Bagi perusahaan yang menggunakan solusi manajemen armada dan perangkat mobile, sangat penting untuk mempertimbangkan masalah keamanan. Mengapa yang begitu penting dalam lingkungan B ke B? Ketika karyawan menggunakan perangkat mobile, mereka juga dapat mengakses situs web yang tidak aman dan aplikasi, informasi yang longgar atau bahkan transportasi informasi yang sensitif tentang perusahaan mereka. Untuk meminimalkan dan menghindari risiko ini harga asus zenfone max, jaringan perusahaan dapat mengunci perangkat bisnis mereka. Beberapa penyedia perangkat lunak menawarkan solusi kuncian untuk semua perangkat Android dan iOS.

Solusi ini sedang terus ditingkatkan untuk menyediakan layanan yang efektif dan terkini untuk semua pengguna. Selain itu, manajer perangkat selular memiliki kemungkinan untuk menentukan whitelist dan blacklist aplikasi.

Satu satu sisi, whitelist aplikasi cukup mirip dengan antivirus sistem. Untuk melaksanakan proses membolehkan akses, manajer dan tim harus menentukan daftar situs web dan aplikasi yang karyawan mereka diijinkan untuk menggunakan. Dengan cara ini, pengguna hanya akan mengakses website ini resmi, sementara situs-situs lain akan secara otomatis diblokir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar