Senin, 27 Juni 2016

menemukan perangkat hilang

Ini terjadi pada setiap orang pada satu waktu atau yang lain. Penempatan perangkat elektronik Anda Apakah ini merupakan telepon, tablet, atau bahkan laptop dapat memiliki konsekuensi serius. Artikel ini akan memberikan Anda tips pembaca tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk melacak semua perangkat Anda jadi sayangi harga opo f1.

Perangkat Apple

Ada aplikasi yang Anda dapat men-download untuk melacak ponsel, tapi salah satu cara yang sederhana adalah untuk menemukan idevice Anda adalah dengan menggunakan iCloud. Di iCloud, ada fitur yang Anda dapat mengklik disebut "Cari iPhone" atau "menemukan Mac saya". Kedua layanan ini menemukan perangkat Anda menggunakan peta. Ada perangkat keamanan bahkan di iCloud yang membiarkan Anda kunci perangkat Anda dari iCloud.com. Menampilkan "find telepon saya" atau app juga dapat membantu untuk menemukan Anda iPod touch dan/atau iPad. Menggunakan fitur ini seharusnya membuat Anda iDevices genggaman.

Perangkat Android

Jika perangkat Android lebih kecepatan Anda, Google telah Anda tertutup dengan mereka Android Device Manager. Untuk mengaktifkan fitur ini, pergi ke pengaturan Google app dan mengaktifkan fitur "Jarak jauh menemukan perangkat ini". Ini akan memungkinkan Anda untuk menemukan perangkat Android Anda ketika Anda pergi ke android.com/devicemanager. Jika Anda ingin lebih aman, Aktifkan fitur "Izinkan remote kunci dan reset perangkat" saat Anda berada di Google pengaturan app.

Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk mencegah individu-individu yang tidak diinginkan untuk memperoleh akses ke perangkat Anda, dan bahkan jika mereka lakukan, Anda dapat jarak jauh menghapus semua data. Mengetahui bagaimana melakukan ini sekarang harus membuat Anda khawatir bebas saat berikutnya perangkat Android Anda memutuskan untuk mengambil perjalanan yang terjadwal.

Multi Platform solusi

Jika Anda memiliki perangkat yang menggunakan beberapa sistem operasi, misalnya ponsel Android dan iPad, dan Anda hanya ingin Anda satu app untuk mencari kedua, maka solusi mungkin menggunakan mangsa. Kepala ke Prey.com dan download aplikasi untuk perangkat apapun yang Anda ingin melacak. Ini akan membawa Anda semua 10 hingga 15 detik. Mangsa bekerja pada Windows, Mac, iOS (iPad, iPod dll), Android dan bahkan Linux perangkat. Dengan aplikasi ini Anda akan dapat untuk melaporkan perangkat Anda dicuri atau hilang di mangsa di web layanan alfaHarga.

Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat memberitahu mangsa jenis informasi apa yang Anda ingin dikumpulkan tentang Anda hilang atau dicuri perangkat. Hal-hal seperti geo-lokasi pelacakan dan bahkan menggunakan kamera untuk mengambil gambar dari orang yang telah mengambil telepon atau perangkat mobile lainnya adalah semua pada ujung jari Anda. Mangsa website ini penuh dengan testimonial dari orang-orang yang telah berhasil menggunakan layanan mangsa untuk menemukan perangkat mereka hilang atau dicuri mana saja di dunia perangkat berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar