Kamis, 09 Juni 2016

Lima hal yang mempengaruhi biaya instalasi karpet




Untuk kebanyakan rumah perbaikan proyek, Anda dapat menghitung biaya dengan hanya mengalikan biaya bahan oleh area ruang Anda. Karpet instalasi, namun, bukan tidak sesederhana itu. Pada kenyataannya, installer profesional lihat beberapa faktor kunci ketika menghitung perkiraan baca juga Harga Terbaru 2016.

Penghapusan dan pembuangan karpet yang sudah ada

Bila Anda menerima perkiraan, satu hal yang akan mempengaruhi biaya keseluruhan adalah penghapusan dan pembuangan tua lantai. Tergantung pada umur dan kesulitan untuk menghapus materi yang ada, kebanyakan profesional biaya antara $0,45 dan $0,90 per kaki persegi untuk penghapusan. Jika Anda ingin tukang Anda untuk membuang lantai lebih tua, Anda dapat mengharapkan bahwa biaya dua kali lipat. Atau, Anda dapat mengurangi biaya dengan mencari fasilitas daur ulang lokal yang akan membawa karpet.

Tangga selalu tambahan

Tangga membuat karpet instalasi sulit. Itu sebabnya Anda akan melihat perkiraan meningkat jika Anda rumah tangga. Setiap langkah harus justru dipotong dan diletakkan dalam rangka untuk bagian aman. Tergantung pada tangga Anda, biaya dapat berkisar dari $4 sampai $15 per tangga dan arahan. Bahkan jika Anda hanya ingin menyertakan seorang pelari pada langkah-langkah, akan ada tagihan yang meningkat karena tepi masing-masing memerlukan perlakuan khusus.

Keseluruhan jumlah kamar

Jika proyek Anda instalasi karpet mencakup beberapa kamar, hal itu akan mempengaruhi bottom line. Dibutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk menginstal 300 kaki persegi dari karpet di beberapa kamar tidur dan sebuah lorong daripada yang dilakukannya untuk menutupi satu sarang yang besar. Installer perlu hati-hati rencana, mengukur, memotong, dan taktik turun setiap bidang ini. Tambahan waktu dan usaha akan membuat pekerjaan biaya lain, bahkan jika Anda tidak menggunakan bahan-bahan lain.

Pertimbangan proyek lain

Jika proyek Anda kamar single persegi panjang, biaya akan lebih rendah. Namun, jika proyek Anda melibatkan ruang yang lebih kompleks, Anda akan melihat dengan biaya tambahan. Beberapa contoh termasuk meletakkan karpet kamar berbentuk aneh, bekerja di sekitar benda seperti tiang dukungan dan bahkan transisi karpet untuk permukaan keras. Mereka yang ingin membuat pola pada mereka lantai seperti kotak-kotak atau solid-warna perimeter di sekitar bermotif pusat-akan melihat peningkatan biaya mereka juga baca juga Rumah Minimalis.

Persiapan lantai

Mempersiapkan lantai juga akan memiliki dampak besar pada biaya akhir. Bahkan jika Anda menghapus karpet tua sendiri, lantai bawah mungkin memerlukan pemeliharaan sebelum permukaan baru dapat diletakkan. Ini termasuk menghapus staples atau paku payung, mengisi kesenjangan dan lubang, atau mengganti rusak subflooring. Biaya akan meningkat sesuai dengan berapa banyak waktu dan upaya yang diperlukan untuk mempersiapkan lantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar