Minggu, 12 Juni 2016

Apple Watch: Generasi berikutnya Wearables



Dianggap sebagai Apple perangkat paling pribadi pernah, Apple Watch memungkinkan pengguna untuk melakukan hal-hal setiap hari, lebih mudah dan nyaman. Jika Anda berpikir Apple Watch menyediakan cara mudah untuk memeriksa waktu, Anda keliru. Hanya mengambil melihat fitur dari Apple Watch.

Dengan built-in sensor, Anda dapat tetap melacak vital tubuh Anda seperti detak jantung. Anda dapat mengatur agar Apple membayar untuk membuat pembayaran while on the pergi dalam tanpa kesukaran cara. Pengguna dapat juga membuat dan menerima panggilan telepon, mengirim dan menerima SMSs, chatting dengan Siri, dan mengirim corat-coret ke teman.

Apple dicatat untuk datang dengan produk jalan-pecah yang mendefinisikan kembali kehidupan orang-orang. Apple Watch adalah salah satu produk revolusioner tersebut. Perusahaan baru saja merilis watchOS 2, sistem operasi generasi kedua yang membuat pengguna smartwatch ramah dan patut dicatat harga asus zenfone 5 terbaru.

Kita akan melihat beberapa fitur kunci

Aplikasi asli untuk kinerja yang lebih baik

Sejauh ini salah satu bagian yang paling menjengkelkan tentang Apple Watch adalah ketidakmampuan untuk menjalankan aplikasi pihak ketiga tanpa iPhone. Dengan peluncuran WatchOS 2, frustrasi diatur untuk mengubah. Sekarang aplikasi akan dimuat dengan cepat dan berjalan sepenuhnya pada Apple Watch. WatchOS 2 apps akan menyediakan aplikasi Apple Watch benar-benar asli, serta membiarkan pengembang yang mengambil keuntungan dari Digital mahkota, mikrofon, sensor Taptic mesin dan kesehatan.

Menonton wajah baru

WatchOS 2 mengambil personalisasi ke ketinggian baru. Sekarang membuat baru menonton wajah dari foto atau album. Anda juga dapat memilih gambar favorit dan mengaturnya sebagai wajah Anda menonton default atau memilih gambar yang berbeda sebagai menonton wajah setiap kali Anda mengangkat pergelangan tangan Anda. Apple Watch pengguna juga dapat memilih dari waktu-lapse video ditembak lebih dari 24 jam di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Komplikasi

Pengembang dapat menampilkan data dari aplikasi mereka sebagai 'komplikasi' pada wajah menonton. Sekali lagi Apple membuat komunikasi jauh lebih menarik. Pengguna dapat mempersonalisasi watch dan memeriksa informasi paling penting yang penting yang paling untuk pengguna pada suatu waktu tertentu.

Pilihan lain, lebih banyak interaksi

WatchOS 2 telah mengubah cara Anda mengekspresikan diri atau mengelola waktu Anda. Interaksi dilengkapi dengan lebih banyak pilihan. WatchOS 2 memungkinkan Anda menambahkan beberapa teman layar yang dapat berisi hingga 12 kontak. Apple Watch pengguna dapat mulus menambahkan kontak pada jam tangan, serta mengatur teman ke dalam kelompok.

Apple membayar pilihan harga terbaru

Apple membayar membuat pembayaran jauh lebih nyaman dan mudah. Sekarang Anda dapat dengan cepat membayar dari pergelangan tangan Anda sebagai watchOS 2 bergerak ke new frontiers yang mana Anda dapat menambahkan lebih menyimpan kartu kredit dan kartu hadiah.

Berbicara dengan pergelangan tangan Anda dengan Siri

Dengan watchOS 2, Anda dapat secara efektif menggunakan suara Anda untuk melakukan tugas-tugas yang lebih pasti seperti latihan. Sir sekarang lebih proaktif dan lebih pintar daripada sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar