Selasa, 21 Juni 2016

Faktor yang diperlukan untuk membuat Data monetisasi strategi sukses

Sebagai usia informasi dan teknologi telah maju lebih lanjut dalam pengembangan, itu telah membuat kita menyadari nilai layanan yang berorientasi data. Mereka yang gagal untuk merebut kesempatan tersedia dalam layanan data pasti akan pada akhir kehilangan. Mereka akan merindukan proses transformasi data sama sekali. Perusahaan dan manajer tersebut akan jatuh ke dunia dari kepunahan tingkat acara (ELE) karena mereka gagal untuk menguangkan data mereka pada titik yang tepat pada waktunya. Aset informasi mereka akan hilang karena tekanan persaingan yang sulit. Hal ini karena itu sangat penting untuk memahami komponen efektif berorientasi aksi strategi monetisasi data.

baca Juga harga infinix hot note

Proses data monetisasi dapat didefinisikan sebagai kegiatan nilai generasi dari inventarisasi data perusahaan. Baik individu dan korporasi perlu memiliki pengakuan wawasan tersembunyi hadir dalam database dan bagaimana hal ini tercermin dalam penggunaan pribadi, lokasi, profil dan kegiatan. Wawasan ini terkunci dalam set data yang benar-benar layak beberapa nilai yang nyata. Proses data monetisasi dan aplikasi strategis ekstrak nilai ini melalui tiga faktor penting. Tiga faktor ini dijelaskan sebagai berikut:

1. analisis dan agregasi - tingkat 1:

Perusahaan menggunakan sumber data untuk membuat inkremental perbaikan dalam pendapatan dan keuntungan mereka. Hal ini dimungkinkan hanya dengan menggabungkan beberapa sumber data ini dan melakukan analisa yang mendalam ini data melalui proses ilmu data. Model-model yang diekstrak dari data ini digunakan secara efektif untuk meningkatkan operasi, proses penjualan dan pemasaran perusahaan dan membawa tentang kenaikan pendapatan diperlukan. Pada tingkat ini, kepemilikan nilai disimpan dan disediakan perlindungan diperlukan, tetapi biaya data monetisasi tertinggi.

2. lisensi dan penjualan - tingkat 2:

Data perusahaan adalah aset yang sangat berharga yang banyak perusahaan sekarang adalah memanfaatkan sebagai produk. Mereka paket, lisensi, dan menjualnya kembali data ke pelanggan lain. Ini membantu dalam penciptaan wawasan data baru dan kemudian menggunakan kumpulan data ini untuk mengembangkan produk-produk lain yang didasarkan pada informasi ini. Nilai kepemilikan data ditransfer kepada pembeli dan biaya generasi nilai sangat rendah.

Baca Juga harga samsung galaxy a8

3. Crowdsourcing Data wawasan - tingkat 3:

Pada tingkat ini, data yang disediakan untuk kerumunan besar yang menganalisis dan kemudian menghasilkan hasil berorientasi aksi spesifik. Ada banyak perusahaan yang menawarkan untuk menganalisis data dan informasi aset secara efektif. Pada tingkat ini, nilai kepemilikan data dikekalkan dengan pengguna dan biaya nilai generasi tersebar di berbagai anggota kerumunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar