Senin, 20 Juni 2016

Rumah solusi untuk membersihkan Head Printer Inkjet Coder

Kita semua sudah familiar dengan garis-garis yang canggung dan bercak yang cenderung merusak kami print-out dan mengalirkan cairan pencetakan yang berharga. Head printer tersumbat atau kering yang harus disalahkan untuk semua plights Anda. Perangkat lunak 'bersih' Anda inkjet coder membantu memecahkan masalah ini sampai batas tertentu. Namun, jangan khawatir jika gagal untuk menghapus penyumbatan. Selalu ada beberapa hacks dalam hidup jadi cobalah beberapa metode yang mudah untuk fisik membersihkan printer Anda dan melanjutkan aliran tinta.

Namun, sebelum kita masuk ke dalam prosedur pembersihan, berikut adalah penyebab penyumbatan yang Anda harus tahu.

Ketika Anda meninggalkan Anda inkjet coder tidak digunakan untuk waktu yang sangat lama, tinta mengering dalam nozel kepala cetak, dan massa pewarna mengeras dan pigmen block peredaran tinta sangat sempit. Hal ini mengganggu aliran tinta, menyebabkan perubahan dalam lintasan drop, akhirnya mengarah ke kegagalannya lengkap hp smartfren.

Langkah-langkah untuk menghapus penyumbatan:

• Inkjet coders terdiri dari dilepas kepala cetak. Untuk menghilangkan penyumbatan, pertama Anda akan memiliki untuk secara manual mengambil kepala cetak dari tinta kartrid. Tetap peluru dalam kantong plastik sealable untuk seluruh rentang prosedur pembersihan. Pastikan untuk menjaga mereka dalam posisi tegak.

• Sekarang Anda akan memiliki untuk merendam printer head dalam larutan amonia dan air suling. Solusi harus memiliki suhu suam-suam kuku. Ambil panci dangkal dan tempat beberapa handuk kertas di bawah nya. Padding akan mencegah bagian dari mendapatkan rusak. Pastikan bahwa ada setidaknya setengah inci cairan di bagian bawah panci. Rendam mereka selama setidaknya tiga sampai empat jam.

• Setelah Anda menempatkan printer head ke dalam larutan, Anda akan melihat beberapa tinta kering keluar. Untuk memastikan bahwa semua bagiannya benar-benar tenggelam ke dalam larutan, bergerak kepala cetak dalam arah yang berbeda. Berikan shake lembut, terlalu. Semua ini akan membantu membersihkan penyumbatan tinta hp asus 2 jutaan.

• Bergantian Anda dapat membilas unit secara menyeluruh di bawah air mengalir. Ini akan membantu menghapus membangun-up tinta. Gunakan air hangat untuk hasil yang lebih baik.

• Sekarang, konsultasikan dengan bagian 'Printer kepala Alignment' dalam manual untuk menyelesaikan penyisipan.

• Menjalankan siklus pembersih biasa sebelum Anda mulai menggunakannya sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar