Jumat, 19 Agustus 2016

Penyimpanan antarmuka dalam Video Surveillance



Pengenalan

Unit penyimpanan adalah bagian penting dan/atau komponen periferal setiap pengawasan video yang merekam solusi dan dibagi menjadi dua kategori utama: internal dan eksternal. Penyimpanan internal biasanya adalah seperangkat hard disk yang tersedia dalam kapasitas berbeda dan spesifikasi teknis. Contoh eksternal lumbung adalah removable flash disk, HDD portabel, dll. Dalam semua unit penyimpanan antarmuka memainkan peran penting karena fungsinya sebagai pintu gerbang dari semua data yang ditransfer antara unit penyimpanan dan perekam. Kecepatan dan kinerja dari antarmuka data dapat menjadi hambatan kinerja dari solusi rekaman dan dapat menentukan perangkat maksimum yang perekam dapat mendukung secara optimal. Antarmuka ATA telah awalnya dikembangkan untuk HDD internal dari PC desktop, sementara kecil Computer System Interface (SCSI) telah dikembangkan untuk server dan sistem penyimpanan skala besar. Karena permintaan untuk transfer data kecepatan tinggi, hard disk antarmuka yang bergerak dari transmisi paralel serial. Sebagai contoh, Serial terpasang SCSI (SAS) akan menggantikan paralel SCSI dan serat saluran (FC), Serial ATA (SATA) akan menggantikan ATA paralel. Laporan ini menjelaskan fitur antarmuka utama yang terlibat dalam sistem penyimpanan. Juga, aplikasi beberapa antarmuka dalam pengawasan video dipelajari dan pilihan terbaik untuk perekam video dibahas. Pada akhir laporan, studi banding disajikan.

ATA

ATA (juga dikenal sebagai IDE) singkatan lanjutan Technology Attachment yang digunakan untuk menghubungkan hard disk drive, drive CD-ROM dan serupa peripheral untuk komputer. Antarmuka ATA pertama sekarang sering disebut sebagai PATA (ATA Paralel), bekerja berdasarkan pada transmisi paralel. Hotel ini menyediakan kecepatan transfer 133 Mb/s.

SCSI

SCSI, berdiri untuk antarmuka sistem komputer kecil, adalah standar antarmuka paralel yang digunakan terutama untuk kecepatan tinggi hard drive. Mendukung kecepatan transfer data lebih cepat daripada antarmuka penyimpanan IDE. Karena dalam teknologi ini beberapa SCSI hard drive dapat dihubungkan ke satu antarmuka SCSI, itu adalah benar-benar i/o bus bukan hanya sebuah antarmuka. Meskipun SCSI telah populer di masa lalu, hari ini banyak pengguna beralih ke drive SATA.

SAS

SCSI secara bertahap berkembang menjadi SAS atau serial lampiran SCSI. SAS adalah point-to-point serial interface di mana controller terkait langsung ke disk drive. Transmisi sinyal full-duplex mendukung 3.0 Gb/s. SAS menggunakan, beberapa perangkat (hingga 128) akan memungkinkan untuk terhubung secara bersamaan dengan tipis dan panjang kabel, menegaskan keunggulan atas SCSI tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar