Senin, 08 Agustus 2016

Menyingkirkan kabel ulasan: Instan Redbox

Anda telah melihat mereka kios merah yang akrab di mana-mana dari pompa bensin, ke toko-toko, toko... Saya bahkan melihat satu di bank sekali. Saya tentu saja berbicara tentang Redbox layanan yang cepat telah menjadi raja fisik film sewa. Apa yang banyak orang mungkin tidak menyadari adalah bahwa mereka menawarkan streaming media layanan seperti Netflix... dan itu adalah salah satu penawaran terbaik di pasar untuk Penyewaan film.

Baca Juga : Harga Terbaru

Satu hal yang saya harus menjelaskan meskipun adalah bahwa Redbox instan penyedia film; mereka tidak memiliki serial televisi untuk sementara waktu. Yang mengatakan untuk $8 bulan berlangganan Anda mendapatkan akses ke Perpustakaan streaming mereka serta penyewaan DVD gratis 4 fisik setiap bulan. Untuk $9 per bulan Anda mendapatkan 4 Penyewaan Blu-Ray gratis sebaliknya.

Seleksi:

RedBox instan memiliki pilihan yang sangat mengesankan film untuk memilih dari. Dari arus utama hit The Avengers dan The Expendables 2, film independen seperti teman-teman minum, dan hal-hal yang lebih tua seperti kejeniusan sesungguhnya (favorit saya). Jika aku punya satu keluhan tentang pemilihan akan tidak update sering tampaknya seperti mereka telah menampilkan judul sama selama beberapa bulan yang saya miliki dengan hanya segelintir rilis baru ditambahkan. Mereka tampaknya tidak menambahkan hal-hal yang lebih tua untuk mereka Katalog dengan kecepatan yang sangat baik.

Skor akhir: 3.5/5

Harga:

Saya pikir Anda akan sulit ditekan untuk menemukan tawaran yang lebih baik untuk Penyewaan film di pasar hari ini. Untuk $8 Anda mendapatkan 4... Penyewaan gratis fisik sehingga Anda dapat melihat rilis baru setiap minggu secara gratis, akses ke Perpustakaan streaming mereka seluruh dan fitur lain yang saya tidak disebutkan kemampuan untuk menyewa atau membeli banyak dari apa yang tersedia di kios hak untuk komputer Anda atau Roku tepat di sekitar harga yang sama yang ditawarkan oleh pesaing mereka Amazon , dan M-GO. Anda juga dapat menyewa DVD dan Blu-Ray dari kios mereka untuk kurang dari $1,50 per hari yang merupakan harga yang besar untuk hiburan malam. Hanya sedikit keluhan tentang harga akan bahwa itu adalah biaya berlangganan lain daripada holy grail di sini di menyingkirkan kabel ala carte hiburan, tapi itu con kecil jauh sebanding dengan yang pro rencana harga untuk layanan ini.

Akhir Skor 4.5/5

Gambar/suara kualitas:

Kebanyakan film tersedia di HD dan SD dan kualitas gambar dan suara tidak memiliki masalah apapun yang membuat saya mengambil tidak salah satu cara atau yang lain, sama untuk kualitas suara yang tentu saja tergantung lebih pada sistem suara Anda daripada apa pun.

Akhir Skor 4/5

Keseluruhan:

Baca Juga : Tech Iviki

Aku benar-benar seperti Redbox instan dan berpikir itu adalah permata tersembunyi industri media streaming. Sementara Anda tidak mendapatkan cukup sebagai perpustakaan yang luas seperti yang Anda lakukan dengan Netflix, dan serial TV akan menjadi tambahan yang bagus tapi 4 gratis sewa sendiri adalah senilai $8 per bulan di perkiraan saya. Menggabungkan dengan kemampuan untuk streaming Castille judul tanpa biaya tambahan dan sewa/membeli bahkan lebih dari mereka Redbox instan benar-benar layak banyak lebih perhatian daripada sudah saya dan saya sangat merekomendasikan bahwa siapa pun yang telah memutuskan untuk menyingkirkan kabel ambil menembak 1 bulan percobaan gratis. Saya tidak berpikir Anda akan kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar