Jumat, 19 Agustus 2016

6 hal yang menarik yang harus Anda ketahui tentang kabel Fiber Optik



Sementara serat optik kabel telah sekitar untuk waktu yang lama, beberapa orang tahu tentang hal itu. Berikut adalah 6 hal yang harus Anda tahu tentang mereka: Baca Juga Harga OnePlus 3

Mereka memiliki sejarah yang solid

Meskipun, banyak orang mulai mendengar kabel ini pada 1990-an mereka telah ada sejak tahun 1870. Seperti teknologi lainnya, kabel telah tumbuh dan meningkatkan sehari-hari dan mereka akan terus yang dibuat lebih baik.

Mereka hijau

Untuk melindungi lingkungan, perusahaan telah datang dengan produk tidak berbahaya. Kabel fiber optik adalah salah satu produk berbahaya yang mengkonsumsi hanya minimal jumlah cahaya untuk mentransfer data dari satu tempat ke yang lain. Karena rendah energi yang dibutuhkan, tingkat rendah karbon dioksida dilepaskan sehingga lingkungan dilindungi. Energi rendah juga berarti bahwa biaya menjalankan kabel rendah yang menghemat uang untuk pemilik jaringan. Pengguna juga memiliki pengalaman hebat.

Kabel menggunakan cahaya

Sebagian besar data kabel dikenal manusia menggunakan kekuatan untuk mentransfer data, tetapi ini tidak terjadi dengan serat optik. Unit menggunakan cahaya sehingga ada tidak panas yang terlibat. Tidak adanya panas berarti bahwa kabel tidak bahaya kebakaran; oleh karena itu, Anda tidak memiliki untuk menghindar dari memasangnya di rumah atau kantor Anda.

Mereka mentransfer data cepat

Karena mereka meningkatkan kapasitas, unit telah ditunjukkan untuk mengirimkan data lebih cepat dibandingkan dengan rekan-rekan tradisional mereka. Saat ini, unit memiliki kemampuan transmisi hingga 16 terabits data dalam satu detik lebih dari 7.000 km jarak. Sifat cepat unit dan kapasitas tinggi mereka berarti lebih sedikit koneksi dan pengalaman hebat bagi konsumen maupun pemilik jaringan.

baca juga Service Center Infinix

Mereka memiliki berbagai macam aplikasi

Jika Anda meminta banyak orang, mereka akan memberitahu Anda bahwa serat optik kabel hanya digunakan dalam mentransfer data komputer. Sementara unit yang sering digunakan dalam aplikasi ini, mereka juga digunakan di bidang lain seperti: seni, tanda-tanda, pencitraan optik, spektroskopi, pemandangan pistol dan pohon Natal buatan.

Mereka tahan cuaca

Karena unit menggunakan lampu daripada listrik seperti unit tradisional, mereka tidak terpengaruh oleh perubahan dalam hujan, suhu, dingin dan kondisi cuaca lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar