Jumat, 12 Agustus 2016

Alasan utama untuk meng-upgrade aplikasi seluler Anda



Perusahaan secara teratur merilis versi terbaru dan peningkatan sistem operasi mobile (OS) untuk memperbaiki kesalahan mereka dan bug dan menyertakan fitur-fitur baru untuk pengguna. Demikian pula, penting untuk meng-upgrade aplikasi mobile untuk fungsi mulus dan menjadi sejajar dengan tren teknologi saat ini. Mari kita lihat alasan serta manfaat dari upgrade aplikasi seluler Anda ke versi terbaru harga smartphone

Perangkat tambahan

Versi OS terbaru termasuk sejumlah fitur baru dan lebih baik. Dengan meng-upgrade aplikasi seluler Anda, Anda dapat menuai manfaat dari fitur ini. Perusahaan membuat upaya untuk membuat Mobile OS lebih user-friendly dengan setiap versi baru. Dengan demikian, Anda dapat menambahkan fitur berguna dan maju di app Anda. Rilis baru termasuk Inovasi-Inovasi yang dapat menambah nilai bagi aplikasi Anda.

Fitur penting

Versi OS baru mungkin datang dengan fitur yang besar permintaan dari pelanggan dan secara signifikan mempengaruhi bisnis Anda. Sebagai contoh beberapa keamanan atau kinerja fitur, yang pengguna Anda menunggu, sejak lama. Apl Anda mungkin tetap kosong fitur ini jika Anda tidak meng-upgrade. Untuk memberikan nilai kepada pelanggan Anda dan untuk memastikan kepuasan pengguna, bisnis Anda harus menjadi di jalan terus-menerus modernisasi.

Efektivitas biaya

Hal ini selalu lebih baik untuk meng-upgrade ke versi yang lebih baru daripada investasi dalam mengembangkan aplikasi mobile baru. Bangunan baru app versi OS yang terbaru bisa terbukti menjadi mahal serta berisiko. Aplikasi Anda mungkin tidak menerima penerimaan sama bahwa mereka telah menerima sebelumnya. Anda dapat menyimpan uang Anda dengan membawa teknologi modifikasi ke aplikasi Anda saat ini hanya melalui proses ini. Upgrade adalah cara hemat biaya untuk memanfaatkan semua keuntungan yang OS baru menawarkan.

Citra merek

Anda dapat menodai citra merek Anda dengan tidak meng-upgrade aplikasi seluler Anda. Anda akan cenderung kehilangan basis pelanggan Anda sebagai pengguna selalu mencari fitur inovatif dan ditingkatkan tech iviki. Dengan memperbarui aplikasi Anda teknologi terbaru, Anda akan dapat untuk tetap di depan di pasar ini kompetitif. Anda bahkan akan dapat memenuhi kebutuhan UI & UX yang berubah dari pengguna.

Perbaikan bug

Dengan setiap upgrade baru, ada perbaikan bug dan kesalahan. Pengguna tidak suka menggunakan aplikasi yang berjalan pada masalah teknologi dan memiliki lama dan kesalahan. Aplikasi seluler mungkin memiliki fungsional, bug kegunaan dan keamanan. Anda dapat menghilangkan dari aplikasi Anda melalui upgrade.

Masalah kompatibilitas

Kadang-kadang menjadi penting untuk meng-upgrade aplikasi Anda untuk membuatnya kompatibel dengan sistem operasi baru. Aplikasi Anda mungkin tidak bekerja dengan OS baru, yang membuatnya wajib mengikuti jalur upgrade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar