Senin, 26 September 2016

Spick dan rentang untuk mesin mobil Anda

Kebanyakan orang beroperasi dengan pengertian umum bahwa mereka perlu untuk mendapatkan mobil mereka dicuci secara teratur untuk menjaga eksterior tampak bagus. Tidak hanya itu, tapi biasa mencuci mobil membantu mempertahankan pekerjaan cat mobil Anda. Sekarang, jika luar mobil Anda tampak hebat, jadi harus dalam. Sebanyak mungkin terlihat baru, sebuah mesin yang kotor dapat membuat mobil Anda berjalan seperti antik. Tidak pernah takut! Anda benar-benar dapat membersihkan mesin mobil Anda sendiri, asalkan Anda tidak keberatan mendapatkan sedikit kotor. Sebenarnya tidak sesulit kelihatannya...

Hal pertama yang pertama

Anda hanya tidak bisa melompat dan selang bawah mesin Anda. Yang bisa sangat berbahaya, bahkan (berpikir terkena kabel). Pertama, Anda akan perlu untuk membersihkan sebanyak puing-puing sebanyak mungkin. Hal seperti daun dan ranting bisa terjebak di panggangan, kap (terutama di sekitar jahitan), dan ventilasi. Kompresor udara sangat ideal untuk menggunakan seperti itu hanya akan membuat pergi puing-puing, tapi itu tidak sesuatu di garasi kebanyakan orang. Tidak ada kompresor udara? Jangan khawatir! Sikat kecil akan melakukan.

Ingat apa yang kita katakan tentang selang bawah mesin Anda menjadi berbahaya? Nah, inilah mengapa... sensor, terkena kabel, distributor, busi bukaan. Ini tidak boleh terkena air tanpa beberapa jenis perlindungan. Mesin Anda lebih atau kurang tahan air sudah (berpikir hujan), tapi pembungkus sensor dan seperti dalam plastik akan memastikan hal itu.

Berikutnya Up...

Ini adalah satu sederhana... mulai mesin Anda dan biarkan berjalan sekitar 10 menit. Akumulasi lemak dan minyak terjebak pada mesin akan mengendur, dan minyak pelumas bekerja jauh lebih baik dengan mesin hangat. Omong-omong...

Menyingkirkan gunk dibangun dalam mesin Anda membutuhkan produk degreasing. Sementara minyak pelumas berbasis minyak bumi efisien, mereka juga dapat menurunkan karet selang dan segel. Anda harus mendapatkan sesuatu dengan sentuhan lembut, sesuatu air atau bahkan berbasis jeruk. Lebih baik untuk menerapkan degreaser dari bawah ke atas. Jika tidak, itu dapat menetes ke bawah pada Anda saat Anda bekerja. Harap berhati-hati sebagai degreaser dapat menghapus lilin dari Fender Anda. Semprot dengan hati-hati, dan menyemprot Fender, panggangan, dan tenda sesudahnya.

Seberapa buruk itu?

Sekarang, jika mesin Anda pada dasarnya bersih, hanya membiarkan degreaser duduk selama 3-5 menit. Jika ada banyak membangun di mesin Anda, Anda mungkin perlu untuk mengambil kuas bagian untuk memecah gunk. Solusi cuci mobil kecil dapat membantu. Sebenarnya, jika saya sedang benar-benar jujur di sini, fajar (seperti sabun dishwash) bekerja cukup darn baik. Ianya degreaser itu sendiri, sehingga dapat membantu Anda mendapatkan yang berat kotor bintik-bintik yang melonggarkan. Hanya tidak menggunakan terlalu banyak. Mesin mobil Anda akan berubah menjadi bubble bath ketika Anda selang bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar