Senin, 19 September 2016

Britain gila untuk teknologi Mobile dan UKM harus mengikutinya


Teknologi mobile adalah masa depan - dan sambungan telepon rumah dalam perjalanan mereka menuju kepunahan - menurut penelitian baru dari telekomunikasi pengawas Ofcom.

baca juga cara melupakan mantan

Laporan pasar komunikasi terbaru di Ofcom mengungkapkan bahwa Britain pergi digital-gila pada tahun 2015 - dan bahwa sekarang, di hari biasa, orang dewasa yang rata-rata menghabiskan lebih banyak waktu dengan menggunakan digital media dan komunikasi daripada tidur (sekitar delapan jam dan 45 menit).

71 persen orang dewasa UK sekarang memiliki ponsel cerdas - up dari hanya 66 persen direkam tahun sebelumnya.

Jumlah Briton menggunakan layanan pesan mobile naik dari hanya 28 persen menjadi 43 persen pada periode yang sama - sementara jumlah sambungan yang digunakan di Inggris jatuh secara dramatis.

Menurut Ofcom, bahkan email jatuh dalam popularitas di 2015 dibandingkan dengan komunikasi mobile-dipimpin, 4 G dan supercepat broadband.

Meja telepon sudah mati dan Britain gila untuk teknologi mobile.

Jelas, kecil dan menengah (UKM) yang hilang mengalahkan jika mereka gagal untuk memasuki Britain's terobsesi dengan teknologi pasar dengan menggunakan alat-alat usang sebagai metode utama komunikasi.

Sebuah kajian terpisah yang dilakukan oleh kelompok Exact komputasi awan menemukan bahwa 87 persen UKM Inggris tidak lagi menganggap telepon meja alat penting kantor - dan bahwa 64 persen perusahaan takut akan keluar dari bisnis dalam lima tahun ke depan jika mereka gagal untuk menjaga dengan inovasi modern.

Untuk UKM, terdapat hanya satu jawaban yang logis - bergabung dengan revolusi digital, meningkatkan komunikasi Anda, dan meningkatkan bisnis Anda dengan sangat Pemesanan di teknologi komunikasi.

Perusahaan-perusahaan Smart di Inggris sudah mengadopsi alat komunikasi bisnis inovatif yang menawarkan semua fitur dari sistem telepon kantor pada ponsel. Aplikasi ini menawarkan sangat terbaru dalam teknologi bisnis digital dengan menggabungkan fitur harus-memiliki berikut:

baca juga biodata artis 2016

panggilan yang dibuat dan diterima menggunakan nomor darat bisnis
pilihan untuk beberapa nomor darat (Inggris dan internasional) pada setiap smartphone
Unlimited pengguna dapat membuat atau menerima panggilan bisnis pada nomor darat yang sama pada saat yang sama
nomor darat bisnis baru dalam satu hari kerja
opsional transfer yang sudah ada nomor darat
bekerja lebih dari 3G & 4G jaringan selular di seluruh dunia sehingga terus-menerus, kualitas percakapan adalah norma
konektivitas WiFi opsional untuk kantor bekerja dan roaming ke luar negeri
biaya sekitar 30 sen per hari dan tidak memerlukan investasi muka
kompatibilitas dengan semua smartphone Android & Apple
fungsionalitas penuh meja telepon, termasuk pesan suara, panggilan forwarding dan transfer, panggilan rekaman, konferensi dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar