Senin, 10 Oktober 2016

Segala sesuatu dalam kode hukum merangkum cinta

Segala sesuatu dalam kode hukum merangkum cintaKematian dan kehancuran berada di mengamuk, dari kota ke kota, kota ke kota dan negara. Beralih ke saluran berita apapun, Anda diberitahu kekacauan satu atau yang lain; tragedi satu atau yang lain. Orang-orang berkumpul muka dengan muka, pada media sosial atau panggilan telepon yang membahas:

baca juga harga samsung galaxy j7

"Apa yang terjadi? Kematian adalah pada longgar seperti belum pernah terjadi sebelumnya"

"Ya, ia memiliki lebih direkrut hari ini."

"Apa maksudmu?"

"Kematian adalah Roh dan hanya dapat menyebabkan kerusakan melalui agen?"

"Melalui agen?"

"Oh ya, dia memiliki orang-orang yang mengundang dia. Tidak mengundang dia dan ia tidak akan menggunakan Anda."

"Apakah Anda mengatakan orang-orang yang dia adalah menggunakan mengundangnya?"

"Ya, mereka mengundangnya budidaya reseptor nya"

"Reseptor? Dapat Anda harap menggunakan kata-kata awam?"

"Kematian menggunakan orang-orang yang memiliki kebencian di dalamnya. Kebencian mereka mendorong kematian untuk membuat proposal kepada mereka. Sehingga karena mereka sudah memiliki kebencian mereka, mereka cepat untuk menerima proposal dan melompat di melaksanakan tugas nya."

"Jadi Anda katakan kematian memiliki seseorang yang sudah dimiliki oleh kebencian."

"Ya."

"Itu berarti bahwa kebencian itu juga Roh"

"Persis! Anda adalah seorang pria cerdas."

"Jadi jika kematian diundang oleh kehadiran kebencian, apa itu pada seseorang yang mengundang kebencian?"

"Intoleransi. Sebagian dari kita mau mengakomodasi pandangan, keyakinan dan melakukan orang lain. Kami menerkam pada mereka ketika mereka mengatakan atau melakukan sesuatu yang kita tidak setuju dengan. Kita melihat ke bawah pada beberapa kelompok atau menghina lain"

"Begitu benar... Sekarang bagaimana melakukan intoleransi menyerap secara menyeluruh? Oh berpegang pada! Aku hanya punya sesuatu di flash. Intoleransi diajarkan dari generasi ke generasi"

"Saya melihat mata Anda telah membuka beberapa kebenaran... Intoleransi menimbulkan kebencian, kebencian menimbulkan kematian"

"Begitu sedih... Lalu bagaimana dunia bisa damai? Bagaimana dapat memesan dan harmoni berkembang?"

"Anda tahu untuk mempertahankan hukum dan ketertiban, kita memiliki kode hukum. Sayangnya, ada tampaknya mengabaikan untuk kode hukum"

"Kode hukum? Hanya untuk memastikan saya pada halaman yang sama dengan Anda, apa ada kode hukum?"

Kode hukum adalah jenis perumusan hukum yang mengaku benar-benar menutupi sistem lengkap undang-undang atau peraturan atau undang-undang. Contoh kode hukum termasuk hukum sipil dan hukum kriminal.

Hukum sipil berkaitan dengan perselisihan antara pihak atau neglects yang menyebabkan kerugian kepada orang lain. Kasus yang diobati di bawah hukum sipil termasuk pelanggaran kontrak, perselisihan atas kepemilikan/distribusi tanah perkebunan, pemecatan, tuduhan medical malpraktik, pencemaran nama baik dan pemilik/penyewa perselisihan. Tindakan hukum pada kasus tersebut tidak termasuk penjara atau denda. Namun, tergantung dari kasus, hasil yang biasa adalah instruksi untuk membayar untuk kerusakan untuk mengganti kerugian yang ditimbulkan. Hal ini dapat diterapkan untuk dugaan malapraktik medis misalnya.

baca juga Harga Lenovo K5 Note

Hukum pidana yang berkaitan dengan tindakan merugikan individu dan tindakan seperti itu dianggap sebagai kejahatan. Kejahatan dihitung, tujuan, disengaja, sengaja, sadar, terbentuk sebelumnya, terencana, pra-direncanakan, direncanakan, tindakan disengaja dan sukarela yang menyebabkan kerugian kepada sesama manusia. Seperti yang saya telah sengaja menggunakan kata-kata serupa untuk memenuhi syarat tindakan seperti itu! Bahkan mengabaikan kewajiban untuk melindungi rakyat dari bahaya adalah kejahatan! Disengaja tindakan merugikan individu adalah kejahatan terhadap semua orang. Sebagai contoh, jika dalam suatu komunitas satu atau dua orang yang diculik, satu atau dua rumah yang dirampok atau satu atau dua orang ditembak, ada kolektif rasa tidak aman. Dalam beberapa kasus orang mulai menggelisahkan dan pelepasan perasaan yang tidak terkendali, kekerasan terjadi kemudian. Kejahatan meliputi penculikan, pembunuhan, perkosaan, sumpah palsu, vandalization, pemalsuan, obat dan perdagangan manusia, terorisme dan seterusnya. Hukuman untuk kejahatan bervariasi dari satu negara ke negara dan termasuk pelaksanaan, penjara (durasi mungkin berbeda) dan denda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar